WhatsApp Image at c

4 Drakor Action-Thriller Terbaru yang Wajib Masuk List Tontonanmu!

Total
0
Shares

Industri hiburan Korea Selatan tak henti-hentinya memukau dunia dengan drama dan filmnya yang mendunia. Kualitas drama dan akting pemeran yang totalitas menjadi salah satu kunci kesuksesan karya-karya asal Negeri Ginseng ini.

Bagi kamu pencinta genre action-thriller yang penuh adrenalin dan menegangkan, berikut 4 rekomendasi drama Korea terbaru yang wajib masuk list tontonanmu:

A Shop for Killers

WhatsApp Image at c

A Shop for Killers merupakan adaptasi dari novel terkenal Kang Ji-young yang berjudul The Killer’s Shopping Mall, hadir dengan 8 episode penuh aksi laga dan misteri. Serial ini mengisahkan seorang mahasiswi yang menjadi target sekelompok pembunuh bayaran setelah kematian pamannya. Dibintangi oleh Lee Dong-Wook dan Kim Hye-Joon, A Shop for Killers tayang di Disney+ Hoststar.

Flex X Cop

 

WhatsApp Image at ddf

Flex X Cop  mengisahkan kisah seru Jin Yi-Soo (Ahn Bo-Hyun), seorang chaebol generasi ketiga yang menjadi detektif dan membantu mengungkapkan kejahatan dengan memanfaatkan koneksi keluarganya. Di sisi lain, Lee Gang-Hyun (Park Ji-Hyun), seorang detektif, harus bekerja sama dengan Yi Soo dalam memecahkan berbagai masalah. Selain aksi yang mengagumkan, drama ini juga memperlihatkan kisah percintaan yang menarik antara karakter utama.  Flex X Cop memiliki 16 episode dan dapat ditonton di platform Disney+ Hoststar.

Parasyte: The Grey

WhatsApp Image at da

Parasyte: The Grey menggambarkan situasi ketika umat manusia harus berhadapan dengan parasit mematikan yang mengambil alih tubuh manusia lain. Dengan bintang-bintang ternama seperti Jeon So-Nee dan Koo Kyo-Hwan, drama ini menawarkan kombinasi aksi seru dan elemen misteri yang membuat penonton terpaku pada layar. Parasyte: The Grey yang ditayangkan di platform berbayar Netflix ini memiliki total 6 episode.

Blood Free

WhatsApp Image at cee

Blood Free, drama Korea bergenre thriller dan fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Ju Ji-Hoon dan Han Hyo-Joo. Dengan total 10 episode, drama ini membawa penonton ke dunia dimana manusia mulai mengonsumsi daging buatan hasil rekayasa genetika. Tayang di platform Disney+ Hoststar, Blood Free menjanjikan pengalaman menonton yang menggetarkan.

Dari drama-drama terbaru yang disebutkan di atas, pastikan untuk menambahkan beberapa ke daftar tontonanmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like