Kampung warna warni

 Rekomendasi 5 Tempat Wisata Unik Dan Instagramable  kota Malang 

Total
0
Shares

 Rekomendasi 5 Tempat Wisata Unik Dan Instagramable  kota Malang 

 

Kota Malang merupakan salah satu kota yang memiliki potensi wisata lebih banyak di Indonesia. Tidak heran ada begitu banyak wisatawan Nusantara dan mancanegara yang berwisata di kota Malang. Potensi inilah yang dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan  destinasi kuliner dan buatan masyarakat kota malang. Seperti kampung Heritage, kampung warna warni, dan kampung 3G jenis wisata tematik di kota Malang yang terkenal dan sering di kunjungi oleh orang orang. Tidak hanya itu, ada begitu banyak wisata yang bisa dinikmati oleh para visitor mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata budaya dan masih banyak wisata lainnya. 

 

Berikuti rekomendasi tempat tempat wisata yang ada di kota Malang. 

 

  •  Florawisata San Terra de Lafonte

Flora Wisata San Terra Malang atau yang dikenal dengan wisata 700 bunga warna warni merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi para visitor. lokasi di Jalan Raya Madya, Jurang Rejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang.  Flora wisata mempunyai bangunan bernuansa Eropa, instagramable dan cocok buat dijadikan spot berfoto. kalau kesini pengunjung  membayar tiket mulai dari Rp 25.000 pada weekdays (hari biasa), serta mulai dari Rp 30.000 untuk weekend (akhir pekan) atau libur nasional.  Dan untuk jam operasional dibuka mulai pukul 8.00 – 17.00 WIB. 

 

  • Malang Night Paradise

Malang sebagai kawasan wisata yang banyak di Jawa Timur, salah satunya Malang Night Paradise yang menyediakan hiburan menarik pada malam hari, yakni keindahan  gemerlap lampu LED yang begitu indah di lihat. Malang Night Paradise menawarkan beberapa wahana seperti hiburan, Taman Lampio, Dinosaurus, Fun Clown,Flying Car dan Museum Ganesya. Untuk menikmati Malang Night Paradise wisatawan bisa datang pukul 17.40 WIB. Dikutip dari instagram resminya Malang Night Paradise harga tiket per orang  RP 55. 000. 

 

  • Air Terjun Coban Rondo 

Air terjun coban Rondo merupakan air terjun yang terletak di Kecamatan pujon, Kabupaten malang. Wisata ini menyajikan panorama alam dengan air terjun yang tinggi kurang lebih 84 meter. Air terjun coban Rondo sendiri memiliki air yang sangat jernih dan bersih yang berasal dari gunung kawi.  untuk sampai kesini wisatawan cukup membutuhkan waktu 30 menit dari kota, dan mudah diakses oleh kendaraan umum. Buat kalian yang pengen kesini cukup membayar Rp 6.000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp 10.000 untuk kendaraan roda 4. 

 

  • Kampung warna warni 

Kampung warna warni atau yang sering dikenal dengan kampung Jodipan  merupakan destinasi wisata yang ada di kecamatan Blimbing kota Malang. Daya tarik dari kampung warna warni sendiri yaitu deretan rumah yang dipercantik menggunakan berbagai macam warna cat. Kampung warna warni juga terkenal dengan jembatan kaca yang terbentang di atas sungai.  jembatan tersebutlah yang menghubungkan antara kampung 3D dan kampung warna warni. Tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah dan Asia. Destinasi yang satu ini cocok untuk mengambil foto yang menarik. Harga tiket satuan Rp 5.000 setiap individu yang berkunjung. 

 

  • Kampoeng Heritage Kajoetangan 

 

Wisata kampoeng Heritage Kajoetangan merupakan destinasi wisata yang bersejarah, budaya dan ekonomi. Kawasan yang dikenal 1920 ini memiliki daya tarik rumah gaya belanda yang berjajar di gang sempit, alat makanan legendaris, alat musik kuno, gaya foto, dan makam tokoh tokoh sejara. Dikutip dari Website resminya tiket masuk mulai dari Rp 10.000 (tiket reguler) dan Rp 25.000 wisata edukasi. Wisata ini tepat berada di tengah kota Malang. Kampoeng Heritage Kajoetangan berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim gg II, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

 

Ada begitu banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi tapi para visitor lebih banyak berkunjung ke-5 destinasi di atas. Cocok untuk liburan bareng keluarga, teman dan sahabat. Tidak hanya itu, harga tiket wisata di kota Malang juga tergolong cukup ramah di kantong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like