Goodbye Earth - Pinterest

Goodbye Earth Akhirnya Tayang, Simak Sinopsisnya!

Total
0
Shares

Setelah penundaan penayangan akibat skandal narkoba sang aktor, Yoo Ah-In, drama Korea “Goodbye Earth” akhirnya hadir di Netflix. Drama ini langsung menarik perhatian para pecinta K-Drama dengan alur ceritanya yang menegangkan dan penuh aksi.

Goodbye Earth mengisahkan tentang sebuah asteroid yang tak terhindarkan akan menghantam Bumi dalam 200 hari. Tidak ada cara untuk menghentikan tabrakan tersebut, dan kekacauan melanda Kota Woongchae menjelang kiamat. Di tengah situasi darurat ini, para pemeran berjuang untuk bertahan hidup.

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, Ahn Eun-Jin (Jin Se-Kyung) dan Yoo Ah-In  (Ha Yoon-Sang). Ahn Eun-Jin  berperan sebagai seorang guru SMA dan relawan di balai kota yang bertekad untuk melindungi mantan murid-muridnya dari bahaya. Ia juga berperan sebagai pacar Yoo Ah-In, seorang peneliti di institut penelitian bioteknologi yang pulang ke Korea setelah mendengar kabar asteroid. 

Goodbye Earth juga diramaikan oleh aktor berbakat lainnya seperti Jeon Sung-Woo, Kim Yoon-Hye, dan Seo Ye-Hwa. Dengan 12 episode yang dikemas apik, drama ini dapat ditonton dalam sekali duduk tanpa perlu perlu menunggu lama untuk episode selanjutnya. 

Bagi kamu yang menyukai drama Korea dengan alur cerita yang menegangkan dan penuh aksi, Goodbye Earth adalah pilihan yang tepat. Tunggu apa lagi? Segera tonton di Netflix sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like