hl

Perform Mbois #2: Meriahkan Malam dengan Talenta Musik Lokal Kota Malang

Total
0
Shares

Malang Creative Fusion (MCF) kembali menggelar acara musik yang dinantikan, yakni Perform Mbois #2, setelah sukses besar dari Perform Mbois #1 sebelumnya. Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi musisi lokal Kota Malang untuk mempersembahkan karya orisinil mereka, tetapi juga untuk memperluas jangkauan mereka kepada masyarakat luas.

Perform Mbois #2 diadakan pada Minggu (23/6) di Outdoor Stage Malang Creative Center (MCC), dimulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Acara yang gratis dan terbuka untuk umum ini berhasil memikat perhatian penonton dari berbagai kalangan.

Panggung Perform Mbois #2 dimeriahkan oleh musisi-musisi lokal dengan beragam genre musik, seperti Yobis Siboy, Elnino Giustinca, Adebolo, dan Jo Andi. Penampilan mereka sukses menghipnotis malam Kota Malang, disambut sorak-sorai dan tepuk tangan meriah dari penonton yang bersemangat. Mereka membawakan lagu-lagu dengan penuh semangat, menciptakan atmosfer yang mengasyikkan bagi semua yang hadir.

Gracella Fortunata, salah satu penonton acara tersebut, menyampaikan antusiasmenya, “Ini pengalaman pertama saya menikmati pertunjukkan musik di sini dan sebagai penggemar musik berbagai genre, saya sangat terhibur,” ujar Gracella. Ia menambahkan, “Acara semacam ini sangat penting untuk mendukung musisi-musisi Kota Malang dan memperkenalkan talenta-talenta lokal. Dengan begitu, lebih banyak masyarakat dapat menikmati dan mengapresiasi karya mereka.”

Perform Mbois #2 bukan hanya menyediakan hiburan bagi warga Kota Malang, tetapi juga berperan sebagai panggung yang krusial dalam mengembangkan industri musik lokal. Melalui kolaborasi dengan komunitas kreatif seperti MCC, Seven Awz, SOULDBeat, Wolf, Kedai Berdikari, Sindikasi, NCreators, Amazing Malang, dan Disporapar Kota Malang, MCF menegaskan komitmennya dalam mendukung serta mempromosikan musisi-musisi lokal.

Harapannya, acara semacam ini dapat diadakan secara rutin di masa depan, memberikan lebih banyak kesempatan bagi para musisi lokal untuk tampil dan mendapatkan pengakuan yang lebih luas dari masyarakat. Inisiatif ini diharapkan tidak hanya akan meningkatkan eksposur mereka, tetapi juga akan mendorong pertumbuhan industri musik lokal yang berkelanjutan di Kota Malang.

You May Also Like
Global Game Jam Malang 2024

Apa itu Global Game Jam 2024 Malang?

Global Game Jam Malang 2024, bagian dari event Global Game Jam, kembali hadir sebagai wadah kolaboratif pembuatan game terbesar di dunia. Tahun ini, Malang menjadi pusat kegiatan dengan Malang Creative…