Apa itu Global Game Jam 2024 Malang?

Total
0
Shares
Global Game Jam Malang 2024
Global Game Jam Malang 2024

Global Game Jam Malang 2024, bagian dari event Global Game Jam, kembali hadir sebagai wadah kolaboratif pembuatan game terbesar di dunia. Tahun ini, Malang menjadi pusat kegiatan dengan Malang Creative Center (MCC) sebagai tempat pelaksanaannya. Inilah momen ketika para “jammers” dari berbagai latar belakang berkumpul untuk menggali kreativitas dalam pembuatan game selama waktu yang terbatas.

Global Game Jam Indonesia 2024 = Peluang Online
Global Game Jam Indonesia 2024, yang dipersembahkan oleh Indie Games Group Indonesia (IGGI), menyajikan alternatif online. Ini menjadi kesempatan bagi pengembang game di Indonesia, termasuk Malang, untuk bergabung dalam Global Game Jam tanpa harus berkumpul fisik. Info lengkap dapat ditemukan di sini.

Malang tidak hanya menjadi tuan rumah untuk Global Game Jam 2024, tetapi juga menggelar event serupa pada 2023. Acara tersebut tidak hanya menyediakan akses ke beragam pilihan kuliner di sekitar lokasi, tetapi juga memperbolehkan semua kalangan, tanpa batasan usia, untuk berpartisipasi. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Asosiasi Game Indonesia (AGI): Dukungan Industri
Asosiasi Game Indonesia (AGI) menjadi pilar penting dalam industri game Tanah Air. Informasi lebih lanjut mengenai AGI dan kegiatannya dapat diakses melalui akun Instagram mereka.

Dengan Global Game Jam 2024 Malang, kita dapat bersama-sama menantikan momen menarik pembuatan game yang memukau dan inovatif di tengah antusiasme komunitas game Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like