hl

Nyore di MCC #1: Hidupkan Semangat Musik Elektronik di Kota Malang

Total
0
Shares

Malang Creative Center (MCC) menjadi saksi semangat yang membara dalam industri musik elektronik lokal melalui acara Nyore di MCC #1 yang diadakan pada Minggu (23/6). Digagas oleh Malang Creative Fusion (MCF), acara ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para musisi lokal untuk unjuk gigi di depan audiens yang lebih luas, dan merupakan langkah penting dalam pengembangan karir mereka.

Acara yang berlangsung di Outdoor Stage MCC ini dimulai pada pukul 15.00 WIB dan diwarnai dengan energi yang menggelora dari penampilan DJ-DJ lokal berbakat dari Soul D’Beat. DJ Wazzu, DJ Dixxa, DJ Vijay, dan DJ Dieval secara bergantian membakar panggung dengan alunan musik mereka yang energik, menciptakan atmosfer yang luar biasa meriah. Pengunjung MCC dari berbagai kalangan turut hanyut dalam alunan musik, terlihat dari antusiasme mereka yang tak segan untuk berjoget kecil di sekitar area acara.

Salah satu penonton yang hadir, Bara, berbagi tanggapannya setelah menyaksikan acara ini. “Acara ini adalah contoh bagaimana acara lokal dapat memberikan dampak positif yang signifikan, baik bagi para musisi maupun komunitas secara keseluruhan,” kata Bara. “Sebagai pecinta musik elektronik, saya merasa sangat terhibur.”

 

 

Mengenai harapannya untuk acara ini di masa depan, Bara menambahkan, “Saya berharap acara seperti ini dapat terus diadakan dan dikembangkan untuk mendukung pertumbuhan industri musik lokal di Kota Malang.”

Nyore di MCC #1 tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati musik elektronik, tetapi juga sebagai platform yang menginspirasi serta memperkuat keberadaan musik elektronik lokal di Kota Malang. Dukungan yang kuat dari MCF, MCC, Seven Awz, Soul D Beat, Wolf, Kedai Berdikari, Sindikasi, NCreators, Amazing Malang, dan Disporapar Kota Malang menunjukkan potensi besar bagi industri musik di daerah ini.

Dengan demikian, Nyore di MCC #1 tidak hanya sebuah acara hiburan, tetapi juga sebuah langkah maju dalam memajukan industri musik lokal, khususnya dalam genre musik elektronik di Kota Malang. Diharapkan acara ini menjadi awal dari banyak acara serupa yang akan datang, membawa lebih banyak talenta-talenta musik elektronik lokal dan inspirasi bagi masyarakat kota ini.

You May Also Like
Global Game Jam Malang 2024

Apa itu Global Game Jam 2024 Malang?

Global Game Jam Malang 2024, bagian dari event Global Game Jam, kembali hadir sebagai wadah kolaboratif pembuatan game terbesar di dunia. Tahun ini, Malang menjadi pusat kegiatan dengan Malang Creative…