Ruben

Kabar Ruben Onsu Pingsan Saat MC: Misteri di Balik Hubungan Keluarga Onsu

Total
0
Shares

Kabar Ruben Onsu Pingsan Saat MC: Misteri di Balik Hubungan Keluarga Onsu

Pendahuluan

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Ruben Onsu, seorang presenter terkenal, kembali dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan saat menjalani pekerjaannya sebagai MC di salah satu acara. Kejadian ini tidak hanya menimbulkan kekhawatiran tentang kesehatan Ruben, tetapi juga memunculkan tanda tanya besar di kalangan netizen mengenai hubungan dalam keluarga Onsu, khususnya dengan istri dan adik kandungnya. Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, Ruben Onsu terlihat tak berdaya dengan alat medis terpasang untuk memberikan pertolongan pertama.

Dilansir dari unggahan Manajer Ruben

Manajer Ruben, @Heidyhellena, dalam unggahannya menyatakan kesedihannya melihat kondisi Ruben dan meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan Ruben.

“Evakuasi semalam sedih banget loh, kuat ya yah, selalu sabar dalam diam. Plis ya Allah jaga dan lindungi @rubenonsu..ceep jangan terus mengorbankan diri sendiri pliss. Teman-teman bantu doain yang sebanyak-banyaknya.”

Unggahan ini menunjukkan bahwa kondisi Ruben cukup serius hingga memerlukan evakuasi dan penanganan medis segera.

Reaksi Keluarga

Yang membuat publik heran adalah reaksi dari istri Ruben, Sarwendah, dan adiknya, Jordi Onsu. Keduanya mengaku tidak tahu menahu tentang kejadian ini hingga melihat unggahan di Instagram milik manajer Ruben, @Heidyhellena. Berikut adalah komentar mereka yang menimbulkan banyak pertanyaan:

Sarwendah:

“Ndieeeee? Kok kamu engak kabarinnn aku? Aku kaget liat postingan kamu ini. Kabarin keluarganya ndiee.”

Jordi Onsu:

“Mba Ndiee ini dimana? Kamu kok enggak chat info aku sama sekali, aku kaget banget liat ini, aku baru tahu postingan ini.”

Reaksi dari Sarwendah dan Jordi menunjukkan adanya masalah komunikasi dalam keluarga. Ketidakpahaman mereka mengenai kondisi Ruben menimbulkan pertanyaan apakah ada ketegangan atau masalah yang lebih besar di balik layar.

Kondisi Kesehatan Ruben Onsu

Ruben Onsu diketahui memiliki riwayat penyakit yang cukup serius. Sebelumnya, ia pernah beberapa kali dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun. Namun, detail penyakit yang dideritanya tidak pernah secara jelas diungkapkan ke publik. Banyak penggemar dan rekan selebriti yang memberikan dukungan dan doa melalui media sosial. Mereka berharap Ruben segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Kesimpulan

Kejadian pingsannya Ruben Onsu saat menjadi MC menimbulkan banyak tanda tanya mengenai kondisi kesehatannya dan hubungan dalam keluarganya. Komentar dari Sarwendah dan Jordi menunjukkan adanya masalah komunikasi yang perlu diselesaikan. Sementara itu, Ruben membutuhkan dukungan dan doa dari semua pihak untuk melewati masa sulit ini.

Kita semua berharap Ruben Onsu segera pulih dan hubungan dalam keluarganya dapat membaik. Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya komunikasi dalam keluarga dan perhatian terhadap kesehatan.

 

Sumber : https://www.instagram.com/reel/C7Ie4QQB0sQ/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA== 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like