nikita

Tanggapan Nikita Mirzani mengenai kepulangan Lolly

Total
0
Shares

Tanggapan Nikita Mirzani mengenai kepulangan Lolly

Kontroversi yang muncul seputar kepulangan Laura Meizani, atau yang biasa kita kenal dengan nama Lolly, ke Indonesia setelah menetap di London selama 9 bulan. Bagaimana netizen bereaksi terhadap ketidakhadiran sang ibu, Nikita Mirzani, di bandara untuk menjemput anaknya?

 

Tanggapan Nikita Mirzani mengenai kepulangan Lolly ini berdasarkan video yang diunggah melalui akun Instagram @bundsteutic. Mari kita simak bersama-sama!

 

Kepulangan Lolly ke Indonesia setelah menetap di London selama 9 bulan. Tentu saja, ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga dan juga para penggemarnya. Bagaimana perasaan Lolly setelah sekian lama tidak berjumpa dengan keluarganya dan teman-teman di tanah air? Apakah dia merasa senang atau ada perasaan lain yang muncul?

 

Selain itu, kontroversi juga muncul karena Nikita Mirzani tidak terlihat di bandara untuk menjemput anak-anaknya. Tentu saja, ini menjadi perhatian banyak netizen yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya. Apakah mereka sedang dalam kondisi yang tidak baik atau ada masalah di antara mereka?

 

Namun, melalui video yang diunggah oleh Nikita Mirzani sendiri, dia memberikan penjelasan mengenai ketidakhadirannya di bandara. Dalam video itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dia telah memberikan izin kepada Vadel Badjideh, kekasih Lolly, untuk menjemput anaknya di bandara. Hal ini mengungkapkan bahwa hubungan mereka berdua sudah cukup serius dan saling percaya.

 

Tentunya, tanggapan Nikita Mirzani ini membuka mata kita semua bahwa kadang-kadang kita tidak perlu terlalu menghakimi atau membuat asumsi tanpa mengetahui fakta yang sebenarnya. Terkadang, ada alasan-alasan tertentu di balik tindakan seseorang yang tidak dapat kita ketahui dari luar. Oleh karena itu, kita harus bijak dalam menilai suatu situasi dan tidak terlalu cepat menghakimi orang lain.

 

Bagi saya pribadi, tanggapan Nikita Mirzani ini menunjukkan bahwa dia adalah seorang ibu yang peduli dan menyayangi anak-anaknya. Meskipun tidak bisa berada di bandara, dia memberikan kepercayaan kepada Vadel Badjideh untuk menjemput Lolly. Ini menunjukkan bahwa dia mendukung hubungan Lolly dengan kekasihnya dan menghargai kebahagiaan anaknya.

 

Saya berharap semoga kedepannya hubungan antara Lolly, Nikita Mirzani, dan Vadel Badjideh semakin baik dan harmonis. Semoga Lolly dapat meraih kesuksesan dalam pendidikannya di London dan tetap menjaga hubungannya dengan keluarga di tanah air. Mari kita saling mendukung dan menghargai satu sama lain. Terima kasih sudah membaca, teman-teman!

Sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1694390-hubungan-nikita-mirzani-dan-lolly-semakin-memanas-nikita-gue-udah-nggak-peduli-lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like