Sejoli cafe mlg

Aksi Mesum di Kafe Malang Terekam CCTV dan Menjadi Viral di Medsos

Total
0
Shares

Aksi Mesum di Kafe Malang Terekam CCTV dan Menjadi Viral di Medsos

Kronologi kejadian aksi mesum di kafe Malang terungkap melalui rekaman CCTV. Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial (Medsos), dan menimbulkan banyak komentar di kalangan publik.

Kejadian tersebut terjadi pada kamis, 18 April 2024 di salah satu cafe yang ada di kota Malang. Dua sejoli pengunjung cafe Malang tersebut tidak disebutkan namanya melakukan aksi mesum, dan salah satu karyawan  kafe menjadi saksi mata karena melihat sesuatu yang mencurigakan di salah satu sudut kafe. Ia kemudian menegur dua sejoli tersebut, dan meminta agar tidak melakukan hal mesum di kafe. 

Video mesum yang viral tersebut juga memiliki dampak serius terhadap reputasi cafe Malang. Banyak orang yang menghubungkan aksi mesum tersebut dengan manajemen kafe, menimbulkan keraguan terhadap keamanan dan pengawasan di tempat tersebut.

Banyak hujatan komentar dari para Netizen

@ibnufairuz07 Pelanggaran norma asusila biasanya bisa masuk ranah pidana asal ada pelaporan dari masyarakat lak aku gak usah ngenteni pelaporan masyarakat mending ormas ae lgsg mudun gak kesuen ospek nag nag lokasi di videono di upload kerono wong zaman Saiki luwih Wedi ambek viral ketimbang Wedi Karo Gusti Allah 😂

@adinda.putri77 Tolong yaa mesum oo nangg kosan muu aee ojok ndek publik.. ngelek2 ii malang rekk -_- kok gak isin seh

@rozee_id Kok mau ya mbaknya, di tempat umum loh itu. Bayangkan ente ngajak adik kecil buat keluar beli es krim lalu si adik ngelihat kedua orang itu, “kak itu mereka ngapain?” (Entah harus jawab apa.)

@akualfift @harryrusandy @yandriagustinatapratama malah ngemut es cream cak, padahal nang cafene iso tuku eskrim😂

@yuchall srhalcall Kasihan banget orang tuanya.. yang dipikirkan dirumah bahwa anaknya di Kota Malang adalah Kuliah.. nyatanya berzina di Malang.. miris banget…

Dan masih banyak komentar lainnya dari para Netizen tentang video tersebut.

. Dengan meningkatkan keamanan dan pengawasan, cafe cafe yang ada di kota Malang dapat memulihkan citra mereka dan memastikan pengunjung merasa aman saat berkunjung.

Sumber : https://www.instagram.com/reel/C6D51qxJXGI/?igsh=MzRlODBiNWFlZA==

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like