The Met Gala Celebrating "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion" Red Carpet

Perdana Hadiri Met Gala, Stray Kids Raih Best Dressed Meski Hadapi Rasisme

Total
0
Shares

Boy Group Stray Kids besutan JYP Entertainmet kembali  menorehkan prestasi membanggakan dengan melakukan debutnya di Met Gala. Stray Kids menjadi grup K-Pop pertama yang berkesempatan menghadiri ajang bergengsi di The Metropolitan Museum of Art itu. Kehadiran mereka di Met Gala 2024 mengantarkan Stray Kids menjadi salah satu yang terpilih sebagai Best Dressed dari majalah ternama Amerika, Rolling Stone.

Pencapaian membanggakan ini semakin spesial karena Stray Kids diundang langsung oleh desainer kenamaan Thomas “Tommy” Hilfiger untuk menghadiri Met Gala 2024. Kehadiran mereka di ajang bergengsi ini menjadi bukti pengakuan dunia internasional terhadap Stray Kids sebagai salah satu grup K-Pop populer saat ini. 

Penampilan Menawan dengan Busana Tommy Hilfiger

Stray Kids tampil memukau dengan busana rancangan khusus designer Tommy Hilfiger. Awalnya, mereka mengenakan coat hitam panjang berwarna senada. Kejutan datang saat mereka melepas coat tersebut dan memamerkan setelan jas bergaya Classic American Cool yang menawan. Paduan warna khas merah, putih, dan biru dengan aksen emas pada setelan jas mereka memancarkan karisma dan keanggunan.

Menghadapi Ujaran Rasisme

Di tengah momen membahagiakan ini, Stray Kids tak luput dari pengalaman pahit. Saat sesi foto di red carpet, mereka mendapat perlakuan tidak menyenangkan berupa ujaran rasisme dari para fotografer. Ujaran rasisme mengenai penampilan fisik itu dilontarkan saat para anggota Stray Kids tengah berpose di depan kamera.

Tetap Bersinar dan Raih Penghargaan

Terlepas dari ujaran rasisme yang dihadapi, penampilan Stray Kids di Met Gala menuai pujian dari penggemar dan majalah Rolling Stone. Majalah tersebut memberikan penilaian “5-Star Fashion” untuk busana yang dikenakan Stray Kids. Rolling Stone menambahkan bahwa momen paling berkesan Stray Kids di Met Gala 2024 adalah saat mereka melepaskan coat hitamnya di red carpet.

Prestasi Stray Kids di Met Gala 2024 menjadi bukti talenta dan pesona mereka yang tak terbantahkan. Di tengah rintangan, mereka tetap bersinar dan menginspirasi banyak orang. Keberanian dan keteguhan mereka patut diacungi jempol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like