Sumber: Google Review

Nge-Date Lebih Spesial dengan Photobox di Kafe-Kafe ini!

Total
0
Shares

Buat kamu yang lagi cari tempat nge-date romantis dan bikin momen tak terlupakan, kafe dengan photobox adalah solusinya! Bayangkan momen spesial bersama pasangan diabadikan dalam kotak minimalis yang kekinian. Beragam pose dan template lucu siap membuat foto kalian makin keren! Hasil fotonya pun bisa dibawa pulang dalam bentuk hard file dan soft file, siap dibagikan ke media sosial.

Penasaran kafe mana saja di Malang yang menyediakan photobox? Yuk, simak artikel berikut ini!

AADK

AADK, atau Ada Apa Dengan Kopi, adalah pilihan tepat untuk nge-date dengan pasanganmu! Kafe cozy dan nyaman ini menjadi favorit Gen-Z dan menawarkan photobox lucu untuk mengabadikan momen spesialmu.

Dengan harga terjangkau Rp 27.500 untuk 2 strip foto, kamu dan pasangan bisa berfotoria di photobox photomatics AADK. Tersedia dua cabang di Kota Malang, AADK Bandung dan AADK Tlogomas, yang sama-sama menyediakan photobox.

Hako Cafe & Eatery

Hako hadir sebagai tempat nongkrong asyik di Malang dengan hidangan lezat dan harga bersahabat. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengabadikan momen spesial bersama pasangan di photobox mereka hanya dengan Rp 29 ribu untuk 2 strip foto. Hako berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.40, Mojolangu, Kec. Lowokwaru.

Koono Gelato

Siapa sih yang tidak menyukai gelato? bagi kamu yang suka gelato, Koono wajib masuk list tempat untuk nge-date. Selain menyediakan gelato yang unik dan anti mainstream, Koono juga menyediakan spot photobox, lho. Koono terletak di Jl. Bromo No.19, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang.

Seoulscent

Bagi pecinta K-Pop dan K-Drama, Seoulscent wajib masuk dalam daftar kafe untuk dikunjungi bersama pasanganmu. Kafe ini menawarkan konsep Korea yang kental, mulai dari dekorasi interior hingga menu makanannya.

Menariknya lagi, Seoulscent menyediakan photobox dengan berbagai template lucu bertemakan idol dan aktor Korea Selatan. Kamu dan pasangan bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan berfoto menggunakan template-template tersebut.

Kogu Cafe

Selanjutnya adalah Kogu Cafe yang berlokasi di Jl. Welirang No.8, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen. Kafe dengan nuansa putih-biru yang luas dan nyaman ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nge-date. Tak hanya itu, Kogu juga menyediakan fasilitas photobox dengan harga terjangkau di bawah 30 ribu rupiah

Yuk, buruan ajak pasanganmu explore kafe-kafe hits di Malang dan ciptakan momen indah bersama!

Leave a Reply
You May Also Like