Screenshot ()

5 Podcast Seru Yang Dapat Mengusir Rasa Bosanmu

Total
0
Shares

Pernahkah kamu merasakan kebosanan saat bepergian atau bersantai? Jika ya, kamu tidak sendirian! Rasanya semua orang pernah mengalaminya. Ada loh solusi yang tepat untuk mengatasi rasa bosan tersebut yaitu mendengarkan podcast.

Salah satu platform populer untuk mendengarkan podcast adalah Spotify. Di Spotify, kamu dapat menemukan berbagai pilihan podcast dengan beragam topik menarik, mulai dari pendidikan, kesehatan, komedi, hingga horor. Lebih menariknya lagi, kamu bisa mendengarkan podcast di Spotify secara gratis

Berikut beberapa rekomendasi podcast seru yang bisa kamu dengarkan untuk menemani aktivitasmu:

So Mad About Life

Podcast ini dibawakan oleh Alvi dan Ardhi dan membahas tentang masalah-masalah yang relatable dengan kehidupan banyak orang. Melalui dialog-dialog inspiratif, podcast ini membuka pandangan baru terhadap kehidupan.

 

Endgame with Gita Wirjawan

Podcast terbaru ini mengajak kamu untuk mengeksplor sudut pandang para ahli di berbagai bidang. Pembahasannya beragam, mulai dari politik, bisnis, hingga seni. Podcast ini mampu memperluas wawasan dan memberikan pandangan baru tentang berbagai hal.

BKR Brothers

Rekomendasi selanjutny adalah BKR Brothers, yang merupakan podcast yang membahas berbagai topik mulai dari musik hingga fashion. Podcast ini semakin seru karena diselipkan jokes-jokes dari ketiga podcaster, Ryo, Bobby dan Molen. 

Rintik Sedu

Siapa yang tak kenal Rintik Sedu? Podcast yang dibawakan Nadhifa Tsana ini telah menjadi idola para pecinta Wattpad. Dengan konten bertema romansa yang relatable, Rintik Sedu mampu memikat hati banyak anak muda dan mengantarkannya ke puncak popularitas sebagai podcast tanah air teratas sepanjang tahun.

Do You See What I See?

Bagi kamu yang menyukai hal-hal berbau horor, podcast ini wajib didengarkan. Do You See What I See menyajikan cerita-cerita mistis yang nyata pernah dialami oleh seseorang.

Itulah beberapa podcast seru yang dapat menemani waktu luangmu. Jadi, tunggu apa lagi? Ayok pilih podcast favoritmu dan dengarkan!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like