Signor Panino

Signor Panino: Mencicipi Cita Rasa Italia di Tengah Kota Malang

Total
0
Shares

Siapa yang tidak suka dengan makanan Italia? Dengan cita rasa yang lezat dan aroma yang menggugah selera, masakan Italia memang selalu menjadi favorit bagi banyak orang. Nah, di tengah kota Malang, ada sebuah kafe yang bisa memenuhi hasrat kuliner Italia kita. Namanya adalah Signor Panino, sebuah kafe khas Italia yang siap memanjakan lidah Anda.

Signor Panino terletak strategis di jantung kota Malang, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat Italia. Begitu memasuki kafe ini, Anda akan langsung disambut dengan alunan musik Italia dan suasana yang hangat. Desain interior kafe ini juga menghadirkan nuansa Italia yang autentik,  membuat Anda merasa seperti sedang berada di negeri pizza.

Didirikan oleh keturunan Indonesia-Italia, Signor Panino menghadirkan hidangan Italia berbahan dasar roti yang diolah dengan bahan-bahan berkualitas dan penuh cita rasa. Kafe ini tak terlalu luas, namun menawarkan suasana nyaman dan tenang, cocok untuk Anda yang ingin bersantai dengan teman atau keluarga.

Menu khas Italia yang ditawarkan pun beragam, mulai Pizza, Panini, Sandwich, Bomboloni, Croissant Dolci, Vol-au-vent, dan Gelato. Tak ketinggalan, Anda juga dapat menikmati aneka kopi dan minuman non-kopi, mulai dari Frape Coffee Latte hingga Batari Hot Tea.

Meskipun menyajikan hidangan Italia, Kafe ini memastikan semua makanannya terjamin halal. Harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau, mulai dari Rp 12.000, sehingga Anda tak perlu khawatir menguras dompet. Signor Panino buka setiap hari Selasa-Minggu, pukul 09.00 – 20.00 WIB. 

Tidak perlu jauh-jauh ke Italia untuk menikmati hidangan khas negara itu, cukup datang ke Signor Panino yang berlokasi di Jalan Besar Ijen No. 91, Oro-Oro Dowo, Kota Malang. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Signor Panino dan nikmati hidangan lezat mereka yang akan memanjakan lidah. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like